Yolanducha Followers

Friday, January 14, 2011

WELCOME TO MY BLOG!!!

Bookmark and Share

fiuuhh, setelah sekian lama akhirnya kesampaian juga bikin blog.. HOHOHO MySpace nggak bisa berkata apa-apa nih, terharu biru banget.. MySpace *oke ini lebay* Sebelumnya saya mau ngucapin selamat Tahun Baru 2011 deh buat semua teman-teman. *maap telat*



oke, mulai dari mana yaahh...
Perkenalkan nama saya Yolanda MySpace seorang ABG labil berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku SMA dan betah banget ngejomblo alias #jomblongenes dan sangat memimpikan datangnya sang pangeran dari negeri antah berantah #lho??, hobi nulis dan traveling!

Sebenarnya sih awalnya nggak ada niat buat bikin blog ini cuman karena terinspirasi dari blog-blog temen-temen di Twitter yang keren-keren abiisss jadi kegranjingan deh bikin blog dan berhubung saya ini orangnya hobi banget nulis #halah dan sering ngebacot or nyampah di twitter jadi menurut saya 140 karater itu nggak cukup untuk mengutarakan apa yang ada dalam pikiran saya ini kepada kalian semua.. HAHAHA *ketawa setan* MySpace dan akhirnya blog ini pun jadi, memang sih tampilannya masih sederhana banget secara saya masih newbie gituu tapi blog ini bakal sering-sering di update kok!

Saat bikin blog ini saya masih bingung banget, pusing tujuh keliling, nggak ngerti harus mulai dari mana, ngatur background, layout dan segala macam lainnya sampe rasanya kepala ini mau pecah... MySpace   so, secepatnya blog ini bakal aku rubah tampilannya semenarik mungkin walaupun masih rada bingung sih.. hehehe :p

Udah ah segitu dulu segitu dulu perkenalannya.
Tungguin postingan selanjutnya yah!! HAHAHA..




WELCOME TO MY FIRST BLOG!!!



Regards,
Yolanda :)

No comments:

Post a Comment