Yolanducha Followers

Sunday, January 23, 2011

@Poconggg = Si Guling Unyu!

Bookmark and Share
Do you have Twitter? anak gaul jaman sekarang terutama abg labil seperti saya pasti punya twitter dong! buat kalian yang belum kenal twitter itu apa mungkin kalian adalah manusia-manusia kuno dari abad ke-19, yah jaman-jamannya Charlie Chaplin gitu deh..MySpace*brb pasang kumis ala Charlie Chaplin*


Oke di postingan kali ini saya bakalan ngehabas tentang @Poconggg !!
buat kalian yang anak Twitter pasti tahu dong!MySpace

poconggg pun ikutan pake batik

Oke langsung aja! Pocong atau yang sering di sebut-sebut sebagai Hantu Bungkus emang makhluk halus yang nyeremin banget!
Mungkin di luar sana emang nyeremin banget bahkan seremnya melebihi mukanya Ki Joko Bodo atau Deddy Corbuzier Sang pesulap kondang yang mukanya kayak Panda! (loh? apa hubungannya?) Di luar sana emang nyeremin abiss tapi tidak untuk di dunia Twitter. Si guling unyu itu hantu yang gahoel abis dia punya akun Twitter nih ye dengan username : @Poconggg ,kalian tahu kenawhy "g" nya ada 3?? saya juga tidak tahu! HAHAHA..MySpace
Isi timelinenya itu gak seserem tampangnya loh! coba deh kalian lihat timelinenya, gokil-gokil abis, sukses bikin orang ngakak guling-guling! gak percaya? lihat aja noh akun twitternya, baca timelinenya kalo suka tinggal follow aje! 

Akun Twitternya si @poconggg
Buset dah! followersnya banyak banget!

Oh, iya! selain isi timelinenya yang lucu-lucu itu, si guling unyu ini eksis banget loh di dunia maya, apalagi di twitter. Followersnya bahkan sampe Ratusan ribu!!! buset dah!! ngalah-ngalahin artis aje conggg! Emang banyak banget yang follow dia, bahkan tiap detik banyak banget followersnya yang ngirimin mention ke dia. Eksis banget tuh setan. Jadi bagi orang-orang yang mentionnya pernah di bales sama dese termasuk orang-orang yang beruntung! seperti saya ini! *pasang tampang bangga* MySpace mention saya pernah di bales loh sama si poconggg HOHOHO.. coba kalian bayangkan, tiap detik banyak banget yang ngirim mention ke @poconggg dari followers-followersnya. bahkan sampe ratusan orang ada kali, jadi untung-untungan deh siapa yang tweetnya di bales sama si poconggg kayak saya ini nih. HAHAHA.. *ketawa setan*

Ini nih tweet akyuu yang di bales sama si poconggg: *ceritanya pamer*

HAHAHA.. lucu banget kan dia?!

sumpah ya! pas tweet aku di bales sama si Poconggg, seneenngg banget!! rasanya pengen terjun langsung dari gedung lantai 5!!! *oke ini lebay* tapi itulah kenyataannya.. saya seneng banget!!


Pasti kalian bertanya-tanya, apa sih hebatnya dari Seekor Poconggg? dia kan cuman hantu bungkus yang di iket pake kain kafan dan mukanya nyeremin abis tapi di satu sisi dia itu berkharisma banget (di dunia maya)MySpace *halah*

buat kalian yang penasaran sama si @poconggg bisa follow nih akun twitternya : @Poconggg
"inget yee g nya ada 3!!!"  
jangan lupa follow saya juga : @yolanduchaa

kalian juga bisa kunjungin blog pribadinya : www.poconggg.com

atau Fans Page nya di Facebook : Mas Pocongg

Gaya banget pake kostum Superman! :P

Pokoknya Poconggg aku padamu deh! *unyuuu unyuu*


No comments:

Post a Comment