Yolanducha Followers

Friday, February 11, 2011

Postingan Jumat Malem

Bookmark and Share
Hai! Halloo ceman-ceman!!
Apa kabra?


Wah uda seminggu lebih nih gak ngeposting. banyak banget yang mau saya ceritain di blog ini, maklum minggu-minggu ini lagi banyak-banyaknya ulangan. jadi belom sempet ngeposting. tolong di maapin, di maapin yak #EdisiPakTarno.. secara yang punya blog ini sibuk banget gitu.. hahahha MySpace hampir selama 2 minggu ini ulangan teruuuss.. kadang-kadang sehari bisa sampe 2 kali ulangan, besoknya di kasi tugas, besoknya lagi ulangan, besoknya lagi tugas, ulangan, tugas, ulangan, tugas.. aarrrgghhh MySpace  

Oh iye, besok lusa blog saya udah sebulan lohh berdirinya MySpaceya olloh cepet banget ye udah hampir sebulan.. seneng deh belum ada sebulan yang ngunjungin blog saya udah lebih dari 700 orang, yah lumayanlah. itu udah lebih dari cukup.
banyak yang suka sama blog saya ternyata MySpace emang sih blog saya masih baru banget, postingannya juga masih dikit, kalo di bandingin sama blognya Bena Kribo atau Raditya Dika itu mah beda jauuuhh banget sama saya, kalo mereka sih bener-bener yang namanya blogger sejati! 4 jempol deh buat mereka!MySpace 

saya baru ganti header nih, ngemeng-ngemeng itu editan saya sendiri luoohh, nambah gadget-gadget juga, ngedesain background, nyesuain warna, ngedit-ngedit lah segala macem dan akhirnya selesai juga. lega deh.. gimance? keren nggak? huehheheh.. 


Sudah pantaskah saya di sebut sebagai seorang blogger yang handal? #plaakk

No comments:

Post a Comment