Yolanducha Followers

Tuesday, April 19, 2011

Postingan Lagi Galau

Bookmark and Share
*backsound: Galau - Titi Dj*


sebenernya bingung mau nulis postingan apa di blog ini. ya udah deh dari pada blog ini terbengkalai dan gak ada postingan baru.. saya curcol aja deh disini.



mohon disimak dengan baik curhatan hati dari seorang blogger galau.. hahaha

menurut kalian susah nggak sih jadi seorang blogger?
kalo menurut aku sih susah susah gampang. apalagi yang paling susah dari seorang blogger itu nentuin isi postingan yang mau di tulis di blog, kalo misalnya bener bener lagi gak ada ide buat nulis postingan dan otak bener bener gak bisa di ajak berkompromi. lah, kita mau nulis apa? jadinya malah seperti postingan ini. 
kalian mungkin galau kali ya baca tulisan ini. sama, saya juga! 



kalian tau sinetron Si Manis Jembatan Ancol? itu sinetron horror favorit saya pas jaman jaman SD sekitar tahun 2002 2003an
kalo gak salah (udah lupa heehe) biasanya kalo abis pulang sekolah jam 12an pasti tontonannya Si Manis Jembatan Ancol. yang jadi Si Manisnya Kiki Fatmala, Diah Permatasari. biasanya Si Manis ini pasti selalu ditemenin sama hantu botak yang rada-rada ngondek sapa lagi kalo bukan Ozzy Syahputra.. kadang-kadang suka ketawa sendiri kalo ngeliat aktingnya dia yang ngondek itu.
coba aja kalo tuh sinetron ada lagi..MySpace 
sinetron sekarang gak asik-asik! masa adegan mau tidurpun pake make up.

oh, iya berita-berita di tv akhir-akhir ini rada rada absurd ya.. Seperti serangan Ulet Bulu, istri berkelamin pria (Sumpah! yang ini paling absurd), perempuan berdada besar perampok bank dan yang terakhir yang paling heboh seorang polisi bikin video joget-joget india di youtube.

wah, kayaknya jaman udah kebalik deh!

4 comments:

  1. dan beberapa bulan terakhir saya sudah jarang bertegur sapa dengan tv. efeknya??? biasa aja. gak ketinggalan jauh juga kalo ada info2 terbaru, terutama info yang PENTING. soalnya sebagai gantinya jadi onlen teruuuussss...
    *stuju banget kalo acara tv sekarang gak asik

    ReplyDelete
  2. skrg smua acara tv setipe yaa? makanya bosen, hidup dvd! ;p

    ReplyDelete
  3. iya bener
    udah acra tv sinetron mulu
    film dibioskop indonesia "horor" melulu
    film hollywood nya di boykot..
    ckckck

    Oh ya sudah sy follow,,ditunggu link exchange nya yaa deek :D

    ReplyDelete
  4. hehehehe.... bahas apaan sich.. ikutan nimbrung dunk ma mbak mbak cantiknya.... hehehe

    ReplyDelete