Yolanducha Followers

Wednesday, March 16, 2011

Ketika Mendapat Respon dari Sang Idola

Bookmark and Share
Hai kawan-kawan Bloggers yang imut-imut dan amit-amit.
Apa kabra? pastinya baik sekali dong!! *maksa*


Saya punya berita bahagia yang saya mau share disini, yang pasti sedikit curcol dan pamer dikit lahMySpace

Pas hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 13 maret 2011 tweet saya di reply sama Vincent Rompies!!! Padahal banyak banget yang kirim mention ke dia dari followersnya , cuman buat sekedar nyapa atau nanya-nanya jadi gak mungkin bisa ke bales satu-satu secara followersnya dia banyak banget, sekitar hampir 300.000 followers dan saya salah satu dari sekian banyak penggemarnya yang beruntung banget mendapat respon dari dia. hahahaMySpace ya olloh, sumpah bahagia banget! gak bisa berkata apa-apaMySpace*oke ini lebai* 
dan ini tweet saya yang kedua kalinya di bales sama dia loh!MySpace


Ceritanya gini
di suatu malam tepatnya di hari minggu yang galau saya iseng-iseng nih kirim mention ke Vincent trus berapa saat kemudian bb saya bunyi pertanda ada mention yang masuk di twitter dan lansung saya cek, Nah lo! coba tebak mention dari sapa? Mention dari Vincent "Si Bassis poni lemparnya THE CASH"
OMG! seneng mampus tingkat dewa! MySpace*lebeh*

Akhirnya Si "Bassis poni lempar" itu membalas tweet akyuu! *lebeh*
Kocak banget dia! hahaha..MySpace

Ini tweet saya dulu yang pernah di bales sama diaMySpace


Ternyata Vincent itu orangnya ramah banget, udah gitu lucu lagi dan udah 2 kali tweet saya di reply sama dia.
Dia itu artis yang paling ramah di dunia maya, nggak sombong lagi. hihihi..MySpace





Postingan ini bukan maksud mau pamer atau apa, cuman pengen sharing aja.

3 comments:

  1. hahaha...
    sepele tapi pastu bikin happy seminggu trus cekikian sendiri di kamar mandi ato pas lg ndiri heheh
    cool
    ^_^
    nice to meet ya miss yolanda

    ReplyDelete
  2. hahaha
    bener banget!:P
    saking senengnya.. heeheh

    nice to meet u too :)

    ReplyDelete
  3. Yap, emang gimana gitu rasanya kalo di-RT artis. Cuma yang ngeretweet gw artisnya agak beda sih, Agung Pasha (@agunghercules) =))

    ReplyDelete